Jumat, 08 Juni 2012

contoh surat lamaran


Mataram, 08 Maret 2011
Lampiran         : Satu berkas
Perihal             :Melamar pekerjaan
Yth. Direktur PT. Abadi Indah
Po Box 28477 mtr.83126
Mataram


Dengan hormat,
            Berdasarkan iklan yang dimuat pada harian Lombok post, 10 januari 2011, tentang lowongan pekerjaan menjadi pengurus laboratorium botani, saya yang bertanda tangan dibawah ini
nama                            :Adi Gunawan
tempat,tanggal lahir    :Pelangan,28 September 1992
alamat                          :Jalan Matahari VII/4 Gomong Mataram
pendidikan terakhir     :Sarjana Biologi, FKIP Universitas Mataram
mengajukan lamaran pekerjaan sebagai pengurus laboratorium  tersebut.
 Sebagai bahan pertimbangan, saya melampirkan:
1.      Satu lembarfotokopi ijazah terakhir;
2.      Satu lembar daftar riwayat hidup;
3.      Satu lembar fotokopi KTP
4.      Satu lembar surat keterangan kelakuan baik dari polisi;
5.      Dua lembar pasfoto 3x4 3
6.      1 lembar sertifikat kursus
Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya ajukan dengan harapan Bapak berkenan mempertimbangkannya. Atas perhatian Bapak , saya mengucapkan terima kasih.

                                                                           Hormat saya,

                                                                           Calon Prof,  Dr. Adi Gunawan, M.Pd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar