Senin, 09 April 2012

AKU DAN DUNIAKU

Terkadang perasaan itu datang menghampiriku membisikan betapa jauhnya ku melangkah, setiap ucapan yang terucap membuatku berfikir, keraguan seakan menghentikan segala yang telah ku perjuangkan. 
Terlalu dini buatku untuk menghabiskan sesuatu yang sebentar lagi aku juga tidak mengetahuinya, bisikan itu selalu terdengar ditelingaku memanggil untuk berbuat dalalm ketidakpastian. 
Namun sesuatu yang membuatku berbeda dengan yang lainnya yaitu rasa itu masih ada ketika aku membuang diri.
Tak bisa ku bayangkan apa yang akan terjadi ketika aku tidak bisa merasakan kesendirian itu, suatu dunia baru yang membuatku mengakui bahwa aku tidak bisa berbuat apa-apa dan sangat lemah.
Kehidupan itu bukanlah sekedar ucapan namun kehidupan itu penuh dengan perbuatan dan tindakan, engkau harus berlari sekencang-kencangnya jika tidak waktu siap menikam dan mencabik-cabik kehiidupanmu.
Dunia ini kecil dan tidak menarik, bagai hutan yang terlihat hijau dan indah ketika kita menatap dari kejauhan padahal didalamnya penuh semak belukar dan binatang buas yang selalu kelaparan. 
Jangan penah ragu dengan segala kebaikan , jangan pernah berharap terlalu besar pada sesuatu yang tidak bisa membawamu menuju cit-cita, diamlah ketika orang bersuara dengan nafas terhenti itu kau kan menyadari berapa penting kau untuk semuanya.
Bangunlah dari tidurmu, bangkitlah dalam keterpurukan yang tak pernah kau sadari, tak selamanya kau benar tapi merasa bersalah membuat kau bisa menghargai apa arti hidup itu sebenarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar